Tak Ada Itikad Baik dari Pelaku, Korban 378 Lapor ke Polsek Tambun Selatan
INGIN MENJADI JURNALIS MEDIA ONLINE AMBARITA NEWS, HUBUNGI NOMOR TELEPON ATAU WHATSAPP 082130845668

Tak Ada Itikad Baik dari Pelaku, Korban 378 Lapor ke Polsek Tambun Selatan

Rabu, 28 Agustus 2024, 05:06

kedua dari kiri: Advokat Suranto, S.H  |  ketiga dari kiri: anggota unit SPKT Polsek Tambun Selatan, Aipda Catur P  |  ketiga dari kanan: korban 378, Kholilah Isadiah 


AmbaritaNews.com | Kabupaten Bekasi – Setelah menunggu itikad baik yang tak kunjung datang, korban penipuan atas nama Kholilah Isadiah (19) pun meradang dengan mendatangi Polsek Tambun Selatan untuk melaporkan Nina Lisdiana warga Kp. Kedung Gede Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan.

 

Dengan didampingi kuasa hukumnya Suranto, S.H, wanita muda (Kholilah Isadiah,red) warga Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan ini resmi mempolisikan diduga pelaku Nina Lisdiana di Polsek Tambun Selatan dengan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 873 / K / VIII / 2024 / SPKT / POLSEK TAMBUN SELATAN / POLRES METRO BEKASI / POLDA METRO JAYA.

 

Kepada awak media ini, Kholilah Isadiah menuturkan, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (24/11/2023) menyerahkan uang informasi penyaluran tenaga kerja sebesar Rp7 juta. Namun pada hari itu baru diserahkan uang sebesar Rp5 juta dan keesokan harinya Sabtu tanggal 25 November 2023 menyerahkan sisa kekurangan-nya sebesar Rp2 juta.

 

“Nina Lisdiana menjanjikan bisa memasuk-kan kerja di PT Sinde Budi Sentosa, namun sampai sekarang hal itu tidak juga terealisasi,” ujarnya, Selasa (27/8/2024) malam di halaman Mapolsek Tambun Selatan.

 

Mudah-mudahan pelaku segera dapat tertangkap, sambung dia, agar ada efek jera juga untuk si pelaku.

 

Sementara itu ditempat yang sama Suranto, S.H selaku kuasa hukum mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Tambun Selatan yang telah menerima laporan masyarakat.

 

Menurutnya, sebagai kuasa hukum sudah memberikan peringatan teguran kepada Nina Lisdiana, namun tidak diindahkan.

 

“Dan ada bahasa dari Nina Lisdiana silahkan lapor polisi, saya tidak takut. Seakan-akan si pelaku kebal hukum,” ungkap Suranto menirukan kata-kata yang dilontarkan Nina Lisdiana.

 

Ia mengatakan, selain Kholilah Isadiah ada 4 (empat) orang lagi korban lain-nya, dan mereka (ke-4 korban) juga sudah memberikan kuasa kepadanya.

 

“Semoga kasus ini terang benderang dan yang paling utama adalah agar tidak ada korban-korban selanjutnya. Saya akan terus mengawal kasus ini secara utuh dan melihat kinerja anggota Polsek Tambun Selatan,” tandasnya.  [Diori Parulian Ambarita]

Berita Populer


TerPopuler