Rugikan AQUA Home Service, Seret Oknum Karyawan PT. Balina Agung Perkasa Cabang Jonggol ke Penjara
INGIN MENJADI JURNALIS MEDIA ONLINE AMBARITA NEWS, HUBUNGI NOMOR TELEPON ATAU WHATSAPP 082130845668

Rugikan AQUA Home Service, Seret Oknum Karyawan PT. Balina Agung Perkasa Cabang Jonggol ke Penjara

Selasa, 30 Juli 2024, 18:27


AmbaritaNews.com | Kabupaten Bogor – Indikasi adanya dugaan kejahatan sistematis yang dilakukan oleh oknum karyawan PT. Balina Agung Perkasa (BAP) Cabang Jonggol yang beralamat di Jl. Raya Jonggol No.1A Desa Sukamanah mendapat titik terang.

 

Oknum karyawan perusahaan distributor air minum dalam kemasan (AMDK) AQUA itu bernama Tri, Eko dan Ratim ditengarai secara bersama-sama merugikan salah satu AQUA Home Service (AHS) di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

 

Sebelumnya IS, satu dari sekian AHS yang berada di Cikarang Selatan menuturkan, dirinya rugi jutaan rupiah akibat kehilangan 10 galon kosong dalam setiap order AQUA ke tokonya.

 

“Itu (kehilangan galon kosong) selalu terjadi, lalu saya laporkan kejadian tersebut ke PT. Balina Agung Perkasa (BAP) Cabang Jonggol dengan meminta copy-an nota order dari hari Selasa (2/7/2024) hingga sekarang belum juga diberikan,” cetusnya dengan nada kesal.

 

IS mengaku hanya dijanji-janjikan oleh ke-3 oknum karyawan PT. Balina Agung Perkasa (BAP) Cabang Jonggol akan memberikan copy-an nota orderan serta berdalih karena meminta copy-an nota harus melewati lintas departemen.

 

kiri: Tri | ketiga dari kiri: Eko | pertama dari kanan: Ratim


Hal senada juga diungkapkan Bagus (bukan nama sebenarnya), apa yang disampaikan mereka (Tri, Eko dan Ratim) meminta copy-an nota orderan melewati lintas departemen hanya akal-akalan saja.

 

“Padahal mereka (Tri, Eko dan Ratim) pastinya menyimpan file-file yang dibutuhkan oleh IS. Karena bau busuknya sudah tercium jadi mereka berkelit terus,” ucapnya.

 

Saat dikonfirmasi, Selasa (30/7/2024) terkait temuan tersebut oleh wartawan media ini. Tri, Eko dan Ratim menyampaikan nanti akan diberikan, karena ini melewati lintas departemen.

 

“Mungkin lagi dicari file-filenya sama departemen, bila sudah ada nanti dikirim,” ujar Tri.

 

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Tri cs belum juga menggenapi apa yang disampaikan-nya kepada wartawan di ruang tunggu tamu pos security.  [Diori Parulian Ambarita]

Berita Populer


TerPopuler