Halal Bihalal Akbar Masyarakat Bogor Barat, Awaludin: Bagian dari Sejarah Persiapan Pemekaran
INGIN MENJADI JURNALIS MEDIA ONLINE AMBARITA NEWS, HUBUNGI NOMOR TELEPON ATAU WHATSAPP 082130845668

Halal Bihalal Akbar Masyarakat Bogor Barat, Awaludin: Bagian dari Sejarah Persiapan Pemekaran

Minggu, 19 Mei 2024, 00:39

Wakil Rektor Institut Agama Islam Bogor (IAIB), Awaludin


AmbaritaNews.com | Kabupaten Bogor - Komite Persiapan Pembentukan Kabupaten Bogor Barat (KPPKBB) mengadakan halal bihalal akbar untuk masyarakat Kabupaten Bogor Barat yang diselenggarakan di gedung SBS Venue Premier Leuwiliang.


Antusias masyarakat Bogor Barat menghadiri acara tersebut tumpah ruah dari 14 kecamatan dan berbagai elemen masyarakat. Salah satu masyarakat tokoh muda asli Bogor Barat, sekaligus Wakil Rektor Institut Agama Islam Bogor (IAIB) Awaludin mengapresiasi acara yang diselenggarakan. 


Wakil Rektor IAIB Awaludin mengatakan, acara halal bihalal sangat saya apresiasi untuk inisiator penyelenggara persiapan otonomi baru daerah Bogor Barat, dengan real dan nyata pergerakan keseriusan dari hati masyarakat Bogor Barat untuk mandiri. 


"Terbukti acara tadi masyarakat tumpah ruah dan sangat antusias menghadirinya dengan berbagai warna ada," ucapnya, Sabtu (18/5/2024). 




Dengan sabar bertahun-tahun warga masyarakat Bogor Barat menunggu daerahnya dimekarkan, dengan tidak berhenti masyarakat dari berbagai elemen menyuarakan kepada pemerintah pusat untuk pemekaran Bogor Barat. 


Awaludin mengungkapkan, tinggal selangkah lagi moratorium dicabut, maka Bogor Barat akan disahkan. Mudah-mudahan pemerintah pusat mendengar dan mensahkan, dengan keanekaragaman ragaman masyarakat Bogor Barat yang harus dijunjung tinggi oleh pemangku kebijakan.


"Seperti acara tadi halal-bihalal akbar adalah sebagai salah satu perjuangan masyarakat Bogor Barat," tandasnya.  [Dayat]

Berita Populer


TerPopuler