Pembukaan Pengajian Bulanan Al-Bashriyyah di Ponpes Roudatus'syafaah Kampung Sawah Kecamatan Rumpin
INGIN MENJADI JURNALIS MEDIA ONLINE AMBARITA NEWS, HUBUNGI NOMOR TELEPON ATAU WHATSAPP 082130845668

Pembukaan Pengajian Bulanan Al-Bashriyyah di Ponpes Roudatus'syafaah Kampung Sawah Kecamatan Rumpin

Selasa, 30 April 2024, 22:30
AmbaritaNews.com | Kabupaten Bogor - Pengajian bulanan ibu-ibu Al-Bashriyyah yang dilaksanakan silih berganti dari Pondok Pesantren (Ponpes) ke Pondok Pesantren  dan Majlis Ta'lim dari lima Kecamatan, yaitu: Kecamatan Rumpin, Cigudeg, Parungpanjang, Cisauk dan Serpong berjalan khidmat.

Setiap memasuki bulan suci Ramadhan hingga mengakhiri 1 bulan Ramadhan, pengajian tersebut dilaksanakan. Saat bulan Syawal tiba, pembukaan pengajian Al-bashiriyyah bergilir telah dibuka kembali di Ponpes Roudatus'syafaah di Kp. Lembur Sawah Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Pimpinan Ceu Neng Yeti. 

Dalam sambutannya Pimpinan Ponpes, Ceu Neng Yeti mengatakan terimakasih kepada seluruh pihak pengajian ibu-ibu dan masyarakat yang telah membantu pikiran, materi maupun tenaganya untuk melancarkan suksesnya pengajian di Ponpes ini.

"Semoga menjadi ladang ibadah untuk kita semua yang telah membantu dan semoga diganti serta dilipat gandakan rizkinya oleh Allah SWT... Amin," ucapnya, Selasa (30/4/2024). 

Panas terik siang hari tidak menyurutkan semangat ibu-ibu untuk hadir diacara pengajian, antusias pengajian Al-bashiriyyah kaum hawa terus memadati Pondok Pesantren Roudatus'syafaah yang telah disediakan baik di dalam Ponpes maupun di halaman, dengan berjalannya rangkaian acara pengajian rutinitas. Kitab yang dibacakan Ustadjah adalah kitab kuning dan hadits. 

Ceu Neng Yeti mengajak ibu-ibu agar lebih ditingkatkan iman islam kita kepada Ilahi Robbi agar kita terus menerus bertakwa. Dan jangan bosan-bosan kita beribadah mengaji seperti ini untuk selalu di jalan Allah SWT yang diridoinya serta terus bersilaturahmi dengan guru-guru kita dan saudara kita se iman.

"Tingkatkan kualitas diri kita terhadap sang pencipta dan jadikan pengajian baik seperti ini  terus dijaga. Mohon maaf atas kekurangan jamuan serta fasilitas yang lainnya mohon dimaafkan," tutupnya.  [Dayat]

Berita Populer


TerPopuler