Warga RT 05 Perumahan Wahana Cikarang Adakan Tasyakuran Sarana Olahraga
INGIN MENJADI JURNALIS MEDIA ONLINE AMBARITA NEWS, HUBUNGI NOMOR TELEPON ATAU WHATSAPP 082130845668

Warga RT 05 Perumahan Wahana Cikarang Adakan Tasyakuran Sarana Olahraga

Jumat, 26 Januari 2024, 01:05



AmbaritaNews.com | Kabupaten Bekasi - Keinginan warga RT 05 RW 09 Perumahan Wahana Cikarang memiliki sarana olahraga (SOR) lapangan voli akhirnya dapat terwujud.


Hal itu terlihat dari pembangunan SOR yang telah selesai dibangun, dan warga perumahan yang berada di wilayah Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan mengadakan acara tasyakuran.


Acara tasyakuran tersebut disambut antusias oleh warga yang datang ke lapangan voli untuk mengikuti acara malam itu.


Hadir pada acara tasyakuran, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno, SM. Dalam sambutannya Ketua RT 05 Iwan Setiawan mengucapkan selamat datang Pak Dewan Nyumarno, SM tentunya terimakasih atas kehadirannya di RT 05.


"Lapangan voli ini terealisasi berkat kerja keras pengurus RT dan juga didukung Bapak Dewan Nyumarno tentunya," kata dia, Kamis (25/1/2024).


Masih kata Iwan, dan perlu diketahui juga bahwa terealisasinya pembangunan lapangan voli ini hingga selesai tidak mengutip sepeser pun dari warga.


"Semua dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), bukan dari iuran dan tidak sepeser pun warga mengeluarkan uang," imbuhnya.


Ia menambahkan, sementara untuk informasi yang berkembang ada yang mengajukan proposal itu dikenakan biaya.


tengah: Ketua RT 05 Iwan Setiawan   |  kanan: Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno, SM


"Hal demikian tidak boleh dibiarkan dan harus dibenahi di lingkungan kita," ujar Iwan.


Selanjutnya Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno, SM ber-kesempatan menyampaikan sambutannya kepada warga RT 05 RW 09 Perumahan Wahana Cikarang.


Dalam sambutannya Anggota DPRD yang sudah dua periode ini mengatakan sangat ber-terimakasih kepada Ketua RT 05 yang malam ini dirinya diundang serta diajak ngobrol bersama warga disini.


"Sebagai wakil rakyat, tugas saya adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat agar pembangunan itu sampai (tersentuh) di lingkungan kita," ucapnya.


Sehingga, tambah dia, anggarannya dapat terserap di lingkungan kita menjadi kegiatan-kegiatan pembangunan yang lebih baik lagi.


Nyumarno berharap semoga lapangan voli ini bisa bermanfaat dan awet untuk warga lingkungan RT 05 RW 09 Perumahan Wahana Cikarang.


Mengakhiri acara, Ketua RT 05 Iwan Setiawan memotong nasi tumpeng dan diberikan kepada Bapak Dewan Nyumarno, SM.  [Diori Parulian Ambarita]

Berita Populer


TerPopuler