Merasa Difitnah, Wulan Asri Minta Perlindungan Hukum ke Mabes Polri
INGIN MENJADI JURNALIS MEDIA ONLINE AMBARITA NEWS, HUBUNGI NOMOR TELEPON ATAU WHATSAPP 082130845668

Merasa Difitnah, Wulan Asri Minta Perlindungan Hukum ke Mabes Polri

Kamis, 18 Januari 2024, 16:53

Wulan Asri


AmbaritaNews.com | Jakarta – Merasa difitnah atas pekerjaan-nya sebagai orang yang bisa membantu menghadirkan investor untuk menanamkan modal di Indonesia.


Wulan Asri akhirnya meminta perlindungan hukum ke Mabes Polri. Wanita asal Cianjur meminta perlindungan hukum ke Mabes Polri atas serangan verbal yang bertubi-tubi.


Kepada wartawan, ibu dari dua orang anak ini menceritakan, sebagai anak bangsa dengan pekerjaan-nya yang dijalani sekarang hanya untuk menempelkan perut saja.


“Saya difitnah hilang ingatan dan mengada-ngada oleh komplotan yang tidak menyukai saya dan dilaporkan ke Polisi,” ungkapnya usai diperiksa di Mabes Polri, Rabu (17/1/2024).




Fitnah yang dialamatkan kepadanya, kata Wulan, adalah tidak benar dan disini dirinya hanya penghubung agar investor datang ke Indonesia dan tidak ada unsur politik.


Wulan Asri menjelaskan hanya membantu menghadirkan investor dan bilamana detik ini ada yang minta tantangan tehnik menghadirkan investor se-indonesia secara terbuka, ia akan membuktikan.


“Daripada saya difitnah terus dan dianggap hanya mengada-ngada, saya siap mundur,” ujarnya.


Sebab itu, ia mempersilahkan media massa untuk menyikapi hal yang dialaminya untuk mengembalikan nama baiknya karena merasa tidak bersalah.  [Diori Parulian Ambarita

Berita Populer


TerPopuler