Rasa Syukur Terpanjatkan Rektor DR. H. Usep Nukliri di Milad Kampus IAIB
INGIN MENJADI JURNALIS MEDIA ONLINE AMBARITA NEWS, HUBUNGI NOMOR TELEPON ATAU WHATSAPP 082130845668

Rasa Syukur Terpanjatkan Rektor DR. H. Usep Nukliri di Milad Kampus IAIB

Sabtu, 30 September 2023, 23:52



AmbaritaNews.com | Kabupaten Bogor - Rasa Ucap syukur yang di panjatkan oleh Rektor Institute Agama Islam Bogor DR. H. Usep Nukliri beliau sebagai pendiri IAIB. Sabtu 30 September 2023. Puncak acara milad kampus sedang berlangsung begitu meriah di HUT IAIB yang ke 1. Berbagai undangan, tamu kehormatan menghadiri acara tersebut.


“Saya ucapkan syukur Alhamdulilah acara milad kampus yang ke-1 berjalan dengan lancar, saya sangat berterimakasih, yang selalu mensuport. Kepada Antam, Bank BNI, PMI serta para tamu undangan yang hadir, Plt. Bupati, Kepala Dinas, Inspektorat, Sekda, telah menyampaikan apresiasi dan suportnya terhadap kampus IAIB. Muspika Danramil, Kapolsek, Camat dan Apdesi serta dorongan IAIB disnatalis yang pertama. Itu adalah suatu dorongan gambaran perkembangan organisasi kita dapat memiliki prestasi, terutama di bidang pendidikan yang kita canangkan perkembangan di IAIB dengan berkualitas menjunjung tinggi kwalitas," ujarnya, Sabtu (30/9/2023).


Masih kata Rektor, dan alhamdulilah kepercayaan masyarakat, di tahun pertama 2022 terdaftar mahasiswa sebanyak 630 dan akademik tahun 2023 - 2024 ternyata begitu respon begitu antusias meningkat dengan jumlah 717. Ini adalah sebuah penghargaan kami dari doa masyarakat, terutama Kecamatan Nanggung, umumnya Kabupaten Bogor yang merespon, masyarakat menginginkan pendidikan lebih tinggi dengan strata satu di lembaga kita.


"Kami atas nama pengelola mengucapkan terimakasih dengan kepercayaan  masyarakat terhadap IAIB. Ternyata dorongan, harapan, beserta bukti sendiri respon IAIB, perkembangannya begitu baik, siap tidak siap Institute Agama Islam Bogor harus siap menuju kampus besar yang berkuwalitas dan beradab," jelasnya.


Para mahasiswa kampus, tamu undangan serta masyarakat mengikuti rangkaian kegiatan yang di sediakan panitia penyelenggara dengan memenuhi halaman kampus, yang menjadi daya tarik peserta kegiatan ialah pembagian hadiah Dorprizee.  [Dayat & Bogel]

Berita Populer


TerPopuler