Ayi Sahrul Hamzah Hadiri Milad ke-1 Institute Agama Islam Bogor
INGIN MENJADI JURNALIS MEDIA ONLINE AMBARITA NEWS, HUBUNGI NOMOR TELEPON ATAU WHATSAPP 082130845668

Ayi Sahrul Hamzah Hadiri Milad ke-1 Institute Agama Islam Bogor

Sabtu, 30 September 2023, 13:18



AmbaritaNews.com | Bogor - Institute Agama Islam Bogor (IAIB) menggelar syukuran Anniversary yang ke-1 di halaman kampus. Hadir pada acara itu, calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ayi Sahrul Hamzah.


Berbagai rangkaian kegiatan diikuti oleh Ayi Sahrul Hamzah yang juga bakal calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN), dari jalan sehat, senam bersama sampai membagikan dorprizee kepada pemenang. Ayi Sahrul datang memenuhi undangan dari rektor Usep Nukliri kampus IAIB. 


Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PAN, Ayi Sahrul Hamzah


“Saya sebagai anggota masyarakat merasa bangga dengan adanya kampus di wilayah kecamatan (daerah). Selain sekolahnya bagus, antusias masyarakatnya juga bagus. Jadi ini salah satu sarana dan tempat untuk mencerdaskan bangsa," ucap Ayi kepada wartawan Ambarita News, Sabtu (30/9/2023).


Kehadiran Ayi Sahrul dalam acara tersebut adalah untuk memenuhi undangan dari Rektor IAIB, Usep Nukliri. Ia pun ikut dalam rangkaian acara, seperti jalan sehat, senam bersama hingga membagikan doorprize.


“Mudah-mudahan jikalau saya terpilih, dan masyarakat percaya kepada saya dapat duduk menjadi anggota DPRD Provinsi, tentu kedepannya bisa lebih baik lagi dan di bidang pendidikan tentu kita bekerja lebih dimaksimalkan. Mohon doanya dari berbagai kalangan masyarakat," katanya.




Ayi berharap kampus IAIB harus memberikan kontribusi positif untuk dunia pendidikan dan mencerdaskan masyarakat. Dengan budaya budaya membaca akan menambah informasi bagi orang-orang serta menambah literasi bagi mereka.


"Mudah-mudahan kampus ini bisa membuat iklim pendidikan lebih baik dan ini adalah bentuk dukungan serta kontribusi kami (Ayi Sahrul dan Kang Primus Yustisio) untuk dunia pendidikan. Selamat milad kampus IAIB, kedepan selalu jaya," pungkasnya.  [Dayat & Bogel]

Berita Populer


TerPopuler