Siswa-Siswi SDN Sukasari 3 Meriahkan HUT RI ke-78
INGIN MENJADI JURNALIS MEDIA ONLINE AMBARITA NEWS, HUBUNGI NOMOR TELEPON ATAU WHATSAPP 082130845668

Siswa-Siswi SDN Sukasari 3 Meriahkan HUT RI ke-78

Sabtu, 19 Agustus 2023, 11:34



AmbaritaNews.com | Kota Tangerang - Dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023. Antusias Siswa/siswi Sekolah Dasar Negeri Sukasari 3 KecamatanTangerang gelar berbagai macam perlombaan, Sabtu 19/8/2023.


kegiatan yang digelar di halaman sekolah tidak lain adalah bentuk berpartisipasi dengan menyajikan berbagai perlombaan seperti, Lomba makan kerupuk, masukan paku dalam botol, estafet karet, bakiak single, susun gelas piramid, joget kursi dan perlombaan lainnya.Perlombaan yang di ikuti oleh semua murid, dari kelas 1 s/d kelas VI SD Negeri Sukasari 3.


Salbiyah Kepala SDN Sukasari 3 mengatakan," Alhamdulillah di HUT RI Ke-78 kami dan para dewan guru, wali murid, dan siswa-siswi antusias memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia. 


Dengan kegiatan HUT RI ke 78 semoga SD Negeri Sukasari 3 lebih berkualitas, berprestasi, menjadi pilihan masyarakat kota Tangerang dan juga dapat menyongsong masa depan yang gemilang dan menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlakul Karimah," ujar salbiyah.




Lanjutnya, beragam permainan yang kerap diperlombakan pada perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia mengandung filosofi yang cukup dalam.


Tampak pula pada kegiatan, para Dewan Guru bersama sama dengan perwakilan orang tua siswa dengan semangat kemerdekaan aktif memberikan semangat kepada pengikut lomba.


Diakhir kegiatan perlombaan HUT RI, para dewan guru langsung membagikan hadiah kepada para pemenang lomba kepada siswa-siswi SDN Sukasari 3.  [Galang]

Berita Populer


TerPopuler