SD Negeri Gembor 2 Meningkatkan Kedisiplinan dan Tanggung Jawab
INGIN MENJADI JURNALIS MEDIA ONLINE AMBARITA NEWS, HUBUNGI NOMOR TELEPON ATAU WHATSAPP 082130845668

SD Negeri Gembor 2 Meningkatkan Kedisiplinan dan Tanggung Jawab

Selasa, 08 November 2022, 02:14



AmbaritaNews.com | Kota Tangerang - Kepala sekolah SD Negeri Gembor 2 saat ditemui media di ruang kerjanya mengatakan, bahwa selaku pemimpin adalah amanah dan merupakan tanggung jawab moral, terutama menyangkut meningkatkan mutu pendidikan bagi siswa-siswi.


“Disamping itu kita harus mampu menciptakan mutu pendidikan itu secara profesional dalam hal ini harus dilandasi konsep-konsep berfikir secara idealisme," jelas Supomo.


Mewujudkan mutu pendidikan bagi siswa-siswi, sambung dia, adalah salah satu faktor utama dalam hal pencapaian proses belajar mengajar, dimana peserta membutuhkan bimbingan, pengarahan dan bantuan dari dewan guru.


"Tingkat efisiensi dan efektifitas respon peserta didik itu sangat dipengaruhi oleh dewan guru dalam menjalankan pekerjaan atau jabatan sebagai profesi," ungkapnya, Senin (7/11/2022).


SD Negeri Gembor 2 yang terletak di Jl. Prabu Siliwangi No.14, RT.001/RW.001, Gembor, Kec. Periuk - Provinsi Banten saat ini memiliki 197 siswa laki-laki dan 166 perempuan dengan 8 tenaga pengajar serta 7 ruang kelas rombongan belajar (rombel).


“Kemajuan pola di lingkungan yang bersih, sejuk dan aman juga harus diutamakan," tandas Kepsek SD Negeri Gembor 2 mengakhiri perbincangan dengan awak media di ruang kerjanya.  [Bayu]

Berita Populer


TerPopuler